Mengenal Lebih Dekat Apa Itu Tes Kemampuan/pengetahuan Umum (TKU) Tes Psikotes tahun 2018

Tes Kemampuan Umum (TKU) Tes Psikotes tahun 2018soalsoalpsikotes.blogspot.com.Tes Kemampuan Umum/pengatahuan umum atau tes dengan singkatan TKU ini adalah bahagian dari tes kedinasan maupun tes penerimaan pegawai negeri sipil (PNS).

Tes ini memang sangat berhubungan erat dengan bidang pekerjaan PNS tahun 2018.

Terlebih lagi sejak pemerintahan Bapak Presiden Jako widodo para pegawai dituntut untuk ekstra disiplin dan teratur dalam pekerjaan mereka.

Terlebih lagi dibutuhkan pegawai yang profesional dalam bidang kerja masing-masing maka dengan lulus di soal ujian TKU seperti ini maka syarat menjadi pegawai negeri tahap pertama sudah terpenuhi.

Nah untuk itulah di sini kami akan memberikan kisi-kisi (daftar) dan jenis-jenis soal Tes Kemampuan Umum (TKU) sebagai contoh tes kemampuan pancasila, tes uud 1945 dan amandemen, tes tata negara dan tes lainnya yang akan kami sebutkan satu persatu secara lengkap. 

Berikut Ini Adalah Muatan Dari Tes Kemampuan Umum (TKU) Psikotes CPNS
1. Tes Bidang Pancasila
2. Tes Undang-undang Dasar 1945 dan Amandemen
3. Tes Kebijakan Pemerintah
4. Tes Tata Negara
5. Tes Sejarah
6. Tes Pengetahuan Umum
7. Tes Bahasa Indonesia
8. Tes Bahasa Inggris
9. Tes Pengetahuan Agama

Nah itulah tadi ke-9 tes sebagai muatan dari Tes Kemampuan Umum yang akan mengisi tes seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) seperti tahun-tahun sebelumnya yang bisa Anda miliki disini